Friday 18 October 2013

OPPO N1 Smartphone Terbaru yang Canggih menjadi idaman semua orang

Siapa sih yang ga tau smartphone? Hampir setiap orang punya perangkat ini. nah kali ini aku akan menceritakan tentang salah satu smartphone terbaru yang menjadi idaman semua orang.

Cekidoot:

•Sejarah OPPO Smartphone•
Handphone berjenis smartphone sekarang ini bukan hanya sebagai penunjang kebutuhan berkomunikasi saja, banyak fungsi lain yang lebih menarik yang didapat dari perangkat smartphone. Seperti untuk keperluan permainan, jelajah internet, keperluan bisnis, dan masih banyak lagi fungsi lainnya dengan banyaknya dukungan dari pengembang aplikasi smartphone. Kemunculan Operasi Sistem Android menandai awal mula
merebaknya perangkat smartphone.

 Melihat respon masyarakat yang sangat tinggi terhadap perangkat mobile Smartphone itu lah yang melatar belakangi OPPO Electronic Corp, Ltd ikut andil dalam meramaikan pasar Smartphone. Mungkin banyak masyarakat khususnya di Indonesia yang tidak tahu tentang Sejarah Perusahaan Oppo Electronic. OPPO Electronic Corp, Ltd pertama kali didirikan pada tahun 2004 sebagai produsen elektronik yang beralamat di Dongguan, Guangdong, China. Sebelum merambah ke teknologi smartphone, OPPO memproduksi peralatan elektronik seperti MP3 Player, Portable Media Player, LCD TV, eBook, DVD, dan Disc Player. Barulah pada tahun 2008 OPPO mulai menggarap pasar Smartphone.

 Pada bulan April tahun 2013 ini OPPO untuk pertama kalinya menginjakkan kaki di pasar Indonesia secara resmi. Sebelum memasarkan produknya ke Indonesia, OPPO terlebih dahulu melebarkan sayapnya ke beberapa negara seperti, Amerika, Vietnam, Thailand, Rusia, dan Qatar. Sejak saat itu OPPO terus melakukan promosi dalam rangka memperkenalkan kualitas brandnya melalui iklan TV, Internet, Media Cetak dll. Produk Smartphone Unggulan OPPO yaitu, OPPO Find 5, OPPO Find Way U7015, OPPO Find Piano dan OPPO N1 . Kisaran harga Smartphone OPPO yang beredar di pasar Indonesia sampai saat ini dari mulai 2 juta hingga 6 juta.


•Launching OPPO N1
 Tren terbaru di pasar smartphone. Tak hanya menawarkan teknologi tinggi dalam berkomunikasi, pasar smartphone kini semakin menggeliat dengan hadirnya fitur-fitur pendamping yang tak kalah menarik.
Salah satunya adalah inovasi yang dilakukan PT Indonesia OPPO Electronics.
Produsen smartphone asal Negeri Tirai Bambu tersebut menawarkan smartphone Android berteknologi canggih dengan meluncurkan produk terbarunya bernama OPPO N1. Bukan sembarang ponsel, OPPO N1 menawarkan beragam keunggulan yang siap bersaing di pasar Android kelas menengah ke atas. Bahkan produk ini diklaim sebagai ponsel Android terbaik dengan inovasi paling terdepan.


OPPO N1 dilengkapi dengan teknologi serba canggih, salah satu fitur yang menonjol adalah teknologi kamera yang dibenamkan. Mengandalkan resolusi 13 MP yang menggunakan bukaan diafragma sebesar f/2.0, ponsel ini mampu menangkap gambar dengan kualitas yang sangat baik. Pada kondisi pencahayaan rendah pun tak jadi masalah, sebab OPPO N1 dilengkapi dengan dua LED flash yang dapat diatur tingkat pencahayaannya.
Menariknya, kamera OPPO N1 dapat diputar dengan sudut kemiringan hingga 206 derajat. Teknologi ini memungkinkan Anda agar lebih leluasa mengambil gambar dari berbagai angle.

Nih yang mau lihat lebih jelas ,aku kasih videonya


 Mengambil gambar pun menjadi lebih menyenangkan karena ponsel ini dilengkapi dengan cara navigasi yang belum pernah ada. Panel O-touch di bagian belakang ponsel dapat mengenali sentuhan serta gesture yang dilakukan oleh jari Anda. Fitur ini sangat berguna untuk mengambil gambar, browsing, membaca serta mendengarkan lagu.

 Tak berhenti di situ, sejumlah spesifikasi mentereng lainnya adalah perangkat remote control O-Click. Teknologi ini dapat digunakan untuk mengendalikan ponsel dalam jarak jauh. Remote O-Click terhubung secara nirkabel ke OPPO N1 melalui Bluetooth dan dapat digunakan untuk menghandle fitur-fitur OPPO N1 seperti misalnya mengatur alarm dan mengambil gambar.

 Fitur-fitur canggih lainnya tak kalah menarik, diantaranya Color OS yang dapat digunakan dengan mengandalkan sentuhan jari, penggunaan chip Snapdragon 600 dengan prosesor quadcore 1,7 GHz yang dipadukan dengan GPU 320, RAM sebesar 2 GB, memori internal sebesar 16 GB dan 32 GB, dan layar berukuran 5,9 inch yang telah mendukung resolusi full HD (1920x1080 pixel).


•Spesifikasi OPPO N1

2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 1900 / 2100
SIM Micro-SIM
Dimensi 170.7 x 82.6 x 9 mm (6.72 x 3.25 x 0.35 in)
Berat 213 g (7.51 oz)
Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 1080 x 1920 pixels, 5.9 inches (~373 ppi pixel density)
Multitouch Touch-sensitive area at the back (O-Touch, supports long press, sliding and double tap)
Internal 16/32 GB, 2 GB RAM
Eksternal No
GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSDPA; HSUPA
WLAN Wi-Fi 802.11 ac/a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0
NFC Yes
USB microUSB v2.0, USB OTG
Primary 13 MP, 4128×3096 pixels, autofocus, dual-LED flash
Feature Rotating lens, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, long exposure (up to 8s)
Video 1080p@30fps
Scondary 13 MP, 4128×3096 pixels, autofocus, dual-LED flash
OS Color OS based on Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
Chipset Qualcomm Snapdragon 600
CPU Quad-core 1.7 GHz Krait 300
GPU Adreno 320
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML 5
GPS with A-GPS support
Java via Java MIDP emulator
Color White
Battery Li-Ion 3160 mAh battery


Alasan aku Ingin mendapatkan smartphone  OPPO N1
Pertama smartphone OPPO N1  Keren , Fiturnya lengkap banget + canggih lagi ,belum lagi di body belakangnya ada panel O-Clicknya cool deh pastinya.
Kalo aku punya OPPO N1 Pasti temen temen ku pada ngiri deh
makanya aku ngebet banget ngedapetin smartphone OPPO N1     :)

No comments:

Post a Comment