Sunday 22 December 2013

Mobil Masuk Jurang di Mandailing Natal, 3 Orang Tewas dan 4 Lainnya Luka

Medan - Tiga orang tewas dan 4 lainnya luka akibat mobil yang mereka tumpangi masuk jurang di Mandailing Natal, Sumatera Utara (Sumut). Para korban segera dibawa ke rumah sakit setempat.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, Minggu (22/12/2013) di Jalan Panyabungan, Kota Nopan, Kabupaten Mandailing Natal. Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Mandailing Natal, AKBP Mardiaz K. Dwihananto menyatakan para korban kini sudah dalam penanganan petugas.

“Korban tewas ada tiga orang, termasuk pengemudi,” kata Mardiaz kepada wartawan.

Menurut Mardiaz, saat kejadian mobil Toyota Avanza nomor polisi BK 799 GM yang dikemudikan Zulham Effendi (32) sedang dalam perjalanan dari arah Kota Nopan menuju arah Panyabungan. Saat berada di lokasi kejadian, diduga pengemudi tak dapat mengendalikan kendaraannya. Akibatnya, mobil itu masuk ke jurang yang kedalamannya sekitar 20 meter.

Zulham yang beralamat di Siti Rejo, Medan Tembung, tewas di tempat. Demikian juga dua korban tewas lainnya yakni Syahril Makmur Chaniago (61) dan Dian Sarli (26) penduduk Jalan Utama, Medan. Sedangkan korban luka yakni Nurlaili (51) dan Ihsan (9) beralamat di Jalan Utama, serta Indra Abdul Salam (36) dan Rika Sarli (26) yang beralamat di Jalan Halat.

Polisi yang mendapati laporan kecelakaan ini segera turun ke lokasi dan melakukan penanganan. Seluruh korban segera dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panyabungan. (Detik)

No comments:

Post a Comment