Wednesday 21 August 2013

Fenerbahce siap perpanjang luka Arsenal

 Sumber: merdeka.com
Pelatih Fenerbahce, Ersun Yanal, mengatakan jika timnya siap tampil maksimal kala menjamu Arsenal di Sukru Saracoglu Stadium, dini hari nanti, (22/8).

Kedua tim bakal bertemu untuk memperebutkan tiket ke fase grup Liga Champions musim depan, di mana klub SuperLig bakal menjadi tuan rumah untuk laga leg pertama. Menjelang laga berlangsung, motivasi mereka kian berlipat.

Kekalahan The Gunners di laga perdana Premier League akhir pekan kemarin rupanya menjadi tambahan motivasi bagi tim arahan Yanal. Ditambah lagi dengan upaya keras yang bakal dilakukan timnya untuk memenangi laga.

"Kami berupaya untuk memenangi segalanya di kompetisi yang kami ikuti. Ini adalah jiwa kami dan apapun yang akan kami lakukan, kami akan berusaha jadi yang pertama. Setiap laga kami berupaya menjadi pemenang," ungkap Yanal.

Sayangnya proses pengadilan untuk kasus pengaturan skor membuat fokus para pemain Fenerbahce sedikit terganggu. Dan posisi mereka bisa terancam, andai UEFA memutuskan untuk mendiskualifikasi mereka dari ajang Eropa. (sw/atg)

No comments:

Post a Comment