Friday 23 August 2013

Rossi ingin kalahkan Marquez di MotoGP Ceko

Setelah finis keempat dan bertarung sengit dengan para lawan di MotoGP Indianapolis, Valentino Rossi bersemangat menghadapi MotoGP Ceko akhir pekan ini.

Pebalap Yamaha Factory Racing inipun ingin meraih hasil lebih baik di Automotodrom Brno. "Saya sangat puas atas hasil Indy, karena sejak awal saya yakin balapan itu akan berjalan berat. Kami mampu meraih poin penting, dan kini kami akan menghadapi Brno, lintasan yang sangat berbeda dengan Indy," ujarnya.

Selama berkarir di Grand Prix, Rossi telah mengoleksi tujuh kemenangan di Brno. Dengan modal ini, Rossi ingin mengalahkan Marc Marquez dan pebalap Honda lainnya yang diprediksi akan tampil kuat.

"Brno merupakan sirkuit favorit saya, di mana saya meraih banyak kemenangan. Kami juga melakukan uji coba di sana beberapa pekan lalu. Uji coba ini membantu kami untuk mencari setup dasar yang tepat," lanjutnya. "Marc dan Honda akan tampil kuat, namun kami bertahan dengan baik. Kami akan berusaha maksimal di dua seri berikut," pungkas The Doctor. (ymgp/kny)

No comments:

Post a Comment