Wednesday 21 August 2013

Jokowi batalkan pembangunan basement Blok G Tanah Abang

Sumber: merdeka.com




Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) membatalkan pembangunan lahan parkir di basement gedung blok G Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. Sebab, kata dia, pembangunan gedung Blok G sudah jadi, sehingga basement tidak memungkinkan untuk dibangun.

"Basement tidak memungkinkan wong gedungnya sudah jadi, mau dikeruk lagi apa," ujar Jokowi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (21/08)

Untuk itu, dia akan menyiapkan lahan parkir di lahan Rumah Potong Hewan (RPH) di halaman belakang Blok G yang telah dirobohkan bangunannya. Namun demikian, dia tidak merinci kapasitas tempat parkir yang telah disediakan tersebut "Parkiran sudah ada di RPH, ada di bawah juga sudah ada," ujarnya.

Bukan hanya itu, dia juga menyebut akan terus membenahi kios di Blok G yang masih rusak, seperti rolling door di beberapa kios. Jokowi juga berjanji segera membereskannya

"Rolling door-nya ganti semua. Minggu ini rampung, sabtu sudah rampung semuanya," terangnya usai bertemu dengan Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin

No comments:

Post a Comment